Selasa, 17 Januari 2012

Chart pattern, Head and soldier/kepala dan bahu

Pola kepala dan bahu juga merupakan formasi pembalikan tren.

Hal ini dibentuk oleh puncak (bahu), diikuti dengan puncak yang lebih tinggi (kepala),
dan kemudian lagi puncak yang lebih rendah (bahu). Sebuah “leher” ditarik dengan menghubungkan titik-titik terendah dari dua lembah. Kemiringan garis ini dapat ke atas atau ke bawah. Biasanya, ketika leher kebawah, menghasilkan sinyal yang lebih handal.
lihat dan amati gambar di bawah setelah tren terbentuk yaitu down yg sgt kuat,pada dasarnya chart pattern adalah pola chandle contekan dari chart sebelumnya.
Dalam contoh ini, kita dapat dengan mudah melihat pola kepala dan bahu.
Kepala adalah puncak kedua dan merupakan titik tertinggi dalam pola. Kedua bahu juga membentuk puncak tetapi tidak melebihi tinggi kepala.


Dengan formasi ini, menempatkan perintah entri di bawah leher tersebut.
Kita juga bisa menghitung target dengan mengukur titik tinggi kepala ke leher tersebut. Jarak ini kira-kira seberapa jauh harga akan bergerak setelah leher ditembus

Anda dapat melihat bahwa begitu harga menurun di bawah garis leher akan mencapai target yang setidaknya ukuran jarak antara kepala dan leher itu.



jika head and soldier di arahkan untuksell kebalikan ini adalah untuk Buy yaitu head n soldier yg terbalik.

Di sini Anda dapat melihat bahwa ini adalah seperti pola kepala dan bahu, tapi terbalik. Dengan formasi ini, kami akan menempatkan order entry buy di atas leher itu.

Target kami adalah dihitung seperti pola kepala dan bahu. Mengukur jarak antara kepala dan leher, dan bahwa kira-kira jarak bahwa harga akan bergerak setelah tembus leher tersbt.Semoga bermanfaat....

0 komentar:

Search

About Me

Panduan Forex
Lihat profil lengkapku